Rabu, 06 Desember 2017

Model Baju Wanita

Model baju wanita yang pas buat kamu model apa ya, itu tergantung dari bentuk tubuh kamu, warna kulit dan tentu saja harus disesuaikan dengan ukuran kantong kamu. Kalaupun modelnya sudah cocok, warna baju juga sudah sesuai tapi kalau gak cocok dengan isi kantongmu bisa berabe bukan. Ini sering terjadi sewaktu memilih banyak model baju yang dijual di Supermarket. Baju baju dengan harga murah biasanya modelnya kurang trend, atau sudah model kuno, juga warnanya juga kurang menarik. Ini mungkin karena kita bisa melihat langsung dan membandingkan dengan model disebelahnya. Ini berbeda dengan belanja online, dimana kita tidak bisa langsung membandingkan dengan model baju yang lain, kecuali disini kamu bisa melihat model baju yang berbeda harga dan bisa melihat model disebelahnya dengan harga yang mungkin berbeda jauh, karena disini dipasangnya bersandingan. Sialnya kalau kita memilih milih di Supermarket, begitu ketemu dengan warna dan model yang disukai, begitu melihat harganya langsung gak cocok lagi. Wah gagal lagi deh milih bajunya.

Memang harga bukan yang utama, tapi bisa yang terpenting karena jadi beli ataupun tidaknya bisa sangat menentukan. Kalau modelnya bagus warnanya juga sudah sesuai tetapi harganya gak kejangkau ya bisa gak jadi beli, kalaupun beli biasanya itu dipaksakan. Berikut dibawah ini adalah model model baju disertai harganya yang mungkin kamu suka. Ada berbagai jenis model baju wanita yang di Internet harganya murah murah dan terjangkau tapi sayangnya kita tidak bisa langsung bisa memegang kualitas barangnya jadi masih ragu ragu apa ini bagus apa tidak, walaupun dari segi warna, model dan harga mungkin sudah cocok.




Ada model baju motif batik bahan dari Rayon, ini lumayan bagus bahannya karena rayon itu kapas buatan yang bahannya dari serat kayu jadi mendekati kapas alam. Bahan lentur dan lembut cocok buat pakaian wanita dengan kulit lembut. Harganya kok juga murah tertulis di situ hanya Rp. 60 ribu.

Pakaian Wanita model Batik
Model Batik Bahan Rayon

Ada juga baju wanita muslimah, bahan wolfis, agak kurang tahu apa bahan wolfis itu, tapi harganya murah hanya Rp. 55 ribu. Kalau yang sudah tahu jenis bahan ini mungkin gak ragu membelinya. Warna yang tersedia ada 4 macam, pink, hitam, mustard, maroon dan biru.

baju muslimah
Baju Muslimah

Baju wanita muslimah model celana juga ada, terbuat dari bahan bbterry, wah gak tahu nih bahan apa. Tapi biasanya dari bahan sintetik semacam nilon. Kain halus hanya kalau disetrika harus hati hati karena tidak tahan panas dan mudah terbakar. Harga cukup murah hanya Rp. 75 ribu, sayangnya tidak banyak wana pilihan hanya abu abu saja.

Baju Muslimah Model Kulot
Baju Muslimah Model Kulot


Tidak ada komentar: