Jumat, 01 Desember 2017

Pakaian Wanita Muslimah

Mau mencari pakaian wanita muslimah yang bagus di toko online bisa dilihat dulu modelnya barangkali memang bagus, dan harganya wajar. Kalau mencari pakaian wanita secara online kita hanya bisa membandingkan warna, model dan harganya saja sedangkan kainya seperti apa harus jeli dan terbiasa melihat gambar pakaian dengan bahan tertentu setelah difoto akan terlihat seperti apa. Selain kesulitan mencari harga yang pas dan kualitas yang bagus, tentu hal lainnya adalah ukuran. Ini terkadang tidak jelas kalau mau beli di toko online. Ukuran detail pakaian ini penting terutama buat wanita yang ukuran badannya sudah tidak standar jadi agak sulit tuk memilih secara online, orang beli langsung dengan mencoba coba ukuran yang pas saja bisa kesulitan dan harus beberapa kali ganti model dan ukuran.





Tapi kalau untuk baju wanita muslimah ini agak mudah memilihnya secara online karena biasanya ukurannya agak longgar sehingga untuk bentuk tumbuh tidak akan terlihat lagi dan ukurannya jadi sedikit oversize kalau dibandingkan dengan pakaian biasa. Mungkin hanya panjang bajunya yang harus diperhatikan. Pakaian wanita muslimah harus sampai ke tumit paling tidak kalau tidak sampai tumit ini malah gak bisa dipakai sebagai baju muslimah.

Modelnya bisa dipilih dan dilihat berdasarkan gambar yang ada dan ini memerlukan kejelian tersendiri dari para pembeli pakaian secara online. Kalau mengenai kualitas jahitan ini tidak bisa dilihat secara online harus dengan membeli dan memperhatikan merek bajunya. Bagi pembeli yang sudah berpengalaman hal ini sudah tidak menjadi masalah karena merek tertentu sudah dikenal dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

Model pakaian online ini buat para wanita biasanya hanya sebagai pembanding harga, sehingga kalau beli di toko baju akan bisa menawar dengan harga yang wajar, karena sudah punya patokan harga di toko online. Tetapi inipun agak sulit membandingkan baju online dengan toko offline, karena model baju dengan design baru tentunya harganya berbeda dengan baju model model lama.

Beberapa model baju muslimah bisa dilihat pada tabel gambar dibawah ini:


Baju Muslim Aisah
Baju Muslim Aisah

Baju Muslim Al Umi Syari
Baju Muslim Al Umi Syari
Baju Muslim Astuti
Baju Muslim Astuti
Baju Muslim Gamis Brukat
Baju Muslim Gamis Brukat
Baju Muslim Gamis Rubiah
Baju Muslim Gamis Rubiah
Baju Muslim Jubah Wanita
Baju Muslim Jubah Wanita



  • Baju Busana Setelan Muslim Wanita ST Cornel Birumuda VOS harga Rp. 75000
  • Baju Busana Muslim Gamis Murah MX Rubiah VOS, harga Rp. 150000
  • Baju Muslim Wanita /Gamis Brukat/ Busana Muslim/Baju Gamis Putih, harga Rp. 240000
  • Baju Muslim Astuti 2 IN 1 setelan long tunik, baju setelan muslim dewasa dengan harga murah Rp 70.000
  • Baju Muslim al umi syari, baju muslim dewasa, gamis murah wanita kekinian. Harga Rp 90.000
  • Baju Muslim Dahlia gaun pesta model jubah muslim, gamis syari murah dengan lengan panjang. Harga  Rp 82.000 - Rp 90.000
  • Baju model sedang trend Meliana, gaun brukat, kebaya modern lengan panjang. Harga  Rp 72.000
Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar: