Rabu, 06 Desember 2017

Baju Yang Disukai Wanita

Kalau wanita ditanya baju apa yang dia suka, sebenernya dia sendiri bingung, baju jenis apa yang dia suka. Kalau masalah baju apa yang paling enak dipakai mungkin dia bisa jawab. Tapi masalahnya baju yang enak dipakai bisa saja gak pantas buat pergi pergi keluar. Kalau masih anak anak mungkin sekali memakai baju yang itu itu terus, karena emang baju itu yang dia suka.

Tapi masalahnya wanita itu berpakaian bukan untuk dirinya tapi untuk dilihat oleh orang lain, jadi apa yang baik dilihat orang maka itu baju yang dia suka. Jadi bukan masalah enak dipakai sama dia, malah kadang walaupun ada baju model baru yang harganya wau tapi para pria gak suka melihat model baju tersebut, tentu saja para wanita juga gak akan suka pakai baju model begitu. Jadi wanita ini memang berpakain untuk para pria. Coba beberapa pernyataan para pria tentang pakaian wanita, dan terakhir ada wanita yang berkomentar juga tentang cara dia berpakaian:


"Dulu saya sering melihat dan mencemooh anak perempuan yang biasa memakai celana panjang (celana wanita), sementara saya menemani gadis-gadis yang selalu memakai dengan rasa hormat. Meskipun saya memiliki kencan dengan dua tipe wanita pada satu waktu atau berbeda. Gadis-gadis dengan rok lebih serius karena saya menganggapnya lebih pantas. Bagaimana salahnya pengalaman saya membuktikannya. Gadis dengan rok pacar saya selalu tidak setia sementara pacar celana saya selalu sigap. Gem, berbagi pengalaman dengan kedua tipe cewek."

"Nah, karena Anda telah melihat dengan mata Anda, Anda tahu siapa yang lebih baik, tidak masalah berpakaian dengan model apa, yang penting bagaimana yang diarasakan oleh masing-masing.
Tentu cowok akan menganggap ini menarik, Saat ini saya menyukai kedua tipe dan saya menghormati keduanya."

"Aku mengagumi cewek dengan celana panjang tapi lebih suka cewek yang pakai rok. Alasannya, saya suka cewek berpakaian layak sepanjang waktu saya tidak mendukung berpakaian tidak senonoh. Tapi tidak semua wanita yang pakai celana dan mengenakan busana berpakaian tidak senonoh dan tidak semua yang pakai rok mengenakan pakaian wanita yang layak. Jadi, itu adalah yang murni."

Terakhir komentar dari wanita:
"Aku tidak mengira banyak lelaki yang memperhatikan bagaimana wanita berpakaian, mulai sekarang aku akan lebih sering memakai rok, aku tidak pernah tahu bahwa orang berpikir begitu radikal tentang cara wanita berpakaian."




Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar: